Selasa, 09 Agustus 2016

0856-4545-1510 Disini Pusatnya Grosir Jilbab Kaos Easy To Wear Aneka Warna

Disini Pusatnya Grosir Jilbab Kaos Easy To Wear Aneka Warna

Belanja jilbab adalah kegiatan yang menyenangkan bagi para muslimah, benar kan ukhti? Apalagi jika dirilis koleksi jilbab terbaru, pastinya muncul keinginan untuk beli lagi, lagi dan lagi. Jangan khawatir, kini ukhti bisa belanja aneka jilbab berkualitas dengan harga hemat tanpa takut dompet kosong. Dimana lagi kalau bukan di online shop dan grosir jilbab kaosGriya Hisya. Kami menawarkan aneka model jilbab terbaru yang pastinya nyaman, cantik dan terjangkau harganya. Yuk cek katalog Produk jilbab Ghisya!

0856-4545-1510 TREND HIJAB TAHUN INI

0856-4545-1510 TREND HIJAB TAHUN INI

0856-4545-1510 TREND HIJAB TAHUN INI

Produk jilbab Griya Hisya dibuat untuk para muslimah yang membutuhkan jilbab syar’i namun tetap modis. Model jilbab kami selalu baru dan unik. Salah satu model jilbab yang laris terjual adalah jilbab kaos instant. Jilbab kaos ini dibuat dari material kaos premium yang memiliki kelebihan yaitu seratnya kuat, halus serta tak mudah berbulu. Warna yang tersedia bervariasi mulai dari warna gelap, pastel hingga cerah. Jilbab kaos instant alias bergo dari Griya Hisya desainnya simpel, easy to wear dan pastinya bisa menutup aurat, tebal, tidak menerawang namun tak panas dipakai. Pokoknya idaman banget deh ukhti.

Selain menjual jilbab kaos, Griya Hisya juga punya koleksi lengkap model jilbab lainnya misalnya khimar, jilbab segi empat, jilbab bolak-balik dan lain-lain. Silahkan pilih yang mana yang ukhti suka. Berbelanja di Griya Hisya sangat mudah, cukup ikuti Panduan cara pemesanan, maka jilbab idaman ukhti akan segera sampai ke alamat tujuan. Selamat berbelanja jilbab di grosir jilbab kaos Griya Hisya!
WA 0856-4545-1510
www.griyahisya.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar