Senin, 08 Agustus 2016

0856-4545-1510 Jilbab Sekolah Cantik Untuk Remaja, Hanya Bergo Rania Pastinya

Jilbab Sekolah Cantik Untuk Remaja, Hanya Bergo Rania Pastinya

Assalamu’alaikum bunda, siapa yang paling sibuk di pagi hari menjelang anak-anak berangkat sekolah? Jawabannya pasti para ibu. Mulai dari memasak makanan, menyiapkan sarapan dan bekal sekolah sampai hal-hal sepeleseperti menemukan perlengkapan sekolah yang nyelip biasanya jadi spesialisasi seorang ibu. Ibu pula yang paling jeli mengecekkaus kaki atau jilbab anakapakah sudah belel dan waktunya diganti. Nah bicara soal jilbab sekolah, bunda harus tahu nih produk keren dari Griya Hisya. Ohya untuk perkenalan, silahkan baca profil kami disini.

0856-4545-1510 Jilbab Sekolah Cantik Untuk Remaja, Hanya Bergo Rania Pastinya
 0856-4545-1510 Jilbab Sekolah Cantik Untuk Remaja, Hanya Bergo Rania Pastinya


Di Griya Hisya ada banyak model jilbab untuk remaja maupun dewasa. Salah satunya adalah Bergo Rania yang praktis dan gampang dipakai. Bergo Rania ini adalah model jilbab instant dari bahan kaos premium. Modelnya sederhana namun didesain nyaman dipakai. Pada bagian belakang leher ada aksen tali serut yang bisa diatur kekencangannya. Ukurannya pas dan menutup dada serta punggung. Bergo cantik ini tersedia dalam banyak pilihan warna menarik. Cocok dipadukan dengan seragam sekolah putri tersayang bunda pastinya.

Karena dibuat dari bahan kaos, InsyaAllah bergo Rania sangat pas dipakai oleh anak usia remaja yang umumnya banyak bergerak dan berkeringat. Yuk bunda, order segera jilbab sekolahyang berkualitas ini. Caranya simpel, cukup hubungi Contact person Griyahisya via chat WhatsApp. Admin Griya Hisya akan melayani order anda dengan ramah. Selamat berbelanja nyaman di online shop Griya Hisya ya bunda..

WA 0856-4545-1510
www.griyahisya.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar