Senin, 08 Agustus 2016

0856-4545-1510 Koleksi Jilbab Pink Yang Cute Hanya Di Grosir Jilbab Kaos Griya Hisya

Koleksi Jilbab Pink Yang Cute Hanya Di Grosir Jilbab Kaos Griya Hisya

GROSIR JILBAB 0856-4545-1510

GROSIR JILBAB 0856-4545-1510
Siapa yang suka warna pink ayo tunjuk jari! Hehe pastinya banyak yang menyukai warna super cute ini. Warna pink memang identik dengan kesan feminim dan bisa membuat pemakainya nampak anggun dan manis. Nah buat ukhti yang sedang mencari jilbab pink, yuk cek koleksi terbaru jilbab Ghisyadari online shop Griya Hisya, grosir jilbab kaos berkualitas dengan model up to date. Dijamin bikin ngiler dan pingin borong semua.

Seri jilbab kaos warna pink adalah salah satu produk best seller di Griya Hisya. Jilbab cute ini dibuat dari bahan kaos premium yang adem dan lembut. Ada dua varian jilbab kaos yang tersedia yaitu bergo Nayla dan bergo Rania. Keduanya dibuat dengan model jilbab instant dengan pet yang sama-sama cantik. Untuk Bergo Nayla ada pilihan warna pink tua dan baby pink/pink muda dengan aksen lipit serta kancing di bagian pundak. Sedangkan Bergo Rania ada pilihan warna pink dengan hiasan tali serut di belakang kepala.

Selain pink, banyak juga varian warna lainnya yang ukhti bisa pilih. Harganya dijamin murah namun kualitasnya boleh diadu dengan jilbab brand terkenal. Yuk lengkapi koleksinya dengan jilbab kaos pink cute dari grosir jilbab kaos Griya Hisya. Untuk yang serius berminat order bisa mengikutipanduan cara pemesanan. Griya Hisya solusi bagi ukhti yang ingin tampil stylish dan tetap syar’i. Salam hijabers!

WA 0856-4545-1510
www.griyahisya.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar