Selasa, 09 Agustus 2016

0856-4545-1510 Model Jilbab Pet Anti Tembem DariGrosir Jilbab KaosGriya Hisya

Model Jilbab Pet Anti Tembem DariGrosir Jilbab KaosGriya Hisya

Jilbab kaos bisa dibilang the most favourite hijab bagi para muslimah yang aktif. Bahannya yang nyaman membuat jilbab ini laris manis di pasaran. Kebanyakan muslimah menyukai model jilbab kaos dengan pet karena bisa membuat wajah terlihat oval dan tirus. Di grosir jilbab kaosGriya Hisya, ukhti bisa melihat aneka model jilbab kaos cantik untuk penampilan sehari-hari. Intip saja selengkapnya di gallery jilbab Ghisya.

0856-4545-1510 JILBAB INSTAN JUMBO

0856-4545-1510 JILBAB INSTAN JUMBO


0856-4545-1510 JILBAB INSTAN JUMBO

Bergo alias jilbab instan dari bahan kaos adalah salah satu produk terlaris dari Griya Hisya.Contohnya Bergo Nayla yang dibuat dari bahan kaos premium. Bergo ini memiliki pet anti tembem yang pas ukurannya dan membuat pemakainya terlihat anggun. Bergo Nayla cocok untukkegiatan sehari-hari seperti jalan-jalan, kuliah, sekolah, kursus atau mengantar anak sekolah. Pilihan warna bergo Nayla sangat bervariasi, ada warna basic hingga warna cerah. Untuk mengetahui stok warna yang tersedia, silahkan hubungi Contact person Griya Hisya.

Grosir jilbab kaos Griya Hisya juga menyediakan aneka model khimar, jilbab segiempat dan model jilbab terbaru lainnya. Semuanya menggunakan material berkualitas dan model yang stylish.Harganya insyaAllah terjangkau dan hemat di kantong. Pesan sekarang juga jilbab yang ukhti suka sebelum stok habis. Hanya Griya Hisya yang mengerti kebutuhan muslimah akan kenyamanan dan keleluasaan dalam beraktivitas. Cek juga Facebook Griya Hisya untuk selalu mengikuti berita terbaru dan penawaran terbaik dari kami.Happy shopping ukhti!




WA 0856-4545-1510
www.griyahisya.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar