Selasa, 09 Agustus 2016

0856-4545-1510 Model Jilbab Instan Sopan Dan Anggun Di Grosir Jilbab Kaos Griya Hisya


Meski berjilbab namun ukhti bisa tetap tampil cantik maupun sopan. Yang paling penting tentunya memilih model jilbab sesuai syari’at yaitu yang panjang menutupi dada serta punggung. Ukhti bisa mencari model jilbab yang sesuai salah satunya di Griya Hisya, grosir jilbab kaoskualitas oke dengan harga miring. Griya Hisyamenyediakan berbagai macam jenis jilbab cantik untuk dipakai sehari-hari maupun untuk acara spesial.Meski harganya grosir namun kami jamin semua produk Griya Hisya menggunakan material berkualitas baik.

0856-4545-1510 JILBAB INSTAN MURAH

0856-4545-1510 JILBAB INSTAN MURAH

Online shop Griya Hisya selalu mengutamakan kenyamanan bagi para muslimah. Tak heran jika produk kami diminati banyakmuslimah yang ingin berjilbab syar’i. Salah satu produk terlaris Griya Hisya adalah jilbab instant bahan kaos yang adem, praktis dan lembut bahannya. Ukhti bisa lihat contohnya disini: Produk jilbab Ghisya. Untuk ukhti yang suka jilbab praktis mudah dipakai, bisa memilihBergo Nayla bahan kaos premium yang dilengkapi pet anti tmbem serta dipermanis dengan aksen draperi plus kancing pada bagian pundak. Kerutan pada dada membuat jilbab ini anggun sekaligus menyamarkan bentuk dada.

Bagaimana cara memiliki jilbab anggun dari grosir jilbab kaos Griya Hisya. Caranya mudah, cukup ikuti Panduan cara pemesanan, kirim format pemesanan ke kontak yang dicantumkan. Paket akan segera dikirim setelah transaksi pembayaran dilakukan. Mudah dan praktis bukan? Yuk order sekarang juga!

WA 0856-4545-1510
www.griyahisya.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar