Selasa, 09 Agustus 2016

0856-4545-1510 Grosir Jilbab Kaos Griya Hisya, Sedia Jilbab Nyaman Untuk Kuliah

Grosir Jilbab Kaos Griya Hisya, Sedia Jilbab Nyaman Untuk Kuliah

Mencari jilbab yang nyaman untuk ke kampus? Pastinya harus terbuat dari bahan yang adem, mudah menyerap keringat dan tidak gampang kusut. Kini mencari jilbab semudah membalik telapak tangan. Apalagi banyak seller yang menjual jilbab secara online. Ukhti harus memilih penjual online yang bisa dipercaya dan bagus kualitas produknya. Salah satu trusted online shop yang bisa dipilih adalah grosir jilbab kaosGriya Hisya. Selengkapnya tentang kami bisa dibaca disini.

JILBAB PANJANG 0856-4545-1510

JILBAB PANJANG 0856-4545-1510


Griya Hisya adalah online shop hijab yang menjual aneka model jilbab trend terbaru. Salah satu produk unggulan kami adalah model bergo alias jilbab kaos instan. Jilbab kaos ini memiliki pet sehingga bisa dipakai untuk acara formal misalnya mengikuti perkuliahan. Contoh jilbab kaos dari Griya Hisya adalahBergo Nayla dan Bergo Rania. Keduanya dibuat dari material kaos premium yang halus, dingin serta tidak mudah kusut. Dengan model yang menutup dada serta punggung, jilbab kaos instan ini bisa membuat ukhti nyaman bergerak sepanjang hari.

Keistimewaan lainnya dari bergo Griya Hisya adalah pilihan warnanya yang sangat beragam. Ukhti tinggal menyesuaikan dengan outfit yang sedang dipakai. Harga grosir jilbab kaos Griya Hisya juga dijamin miring bahkan ukhti bisa mendapat diskon menarik untuk pembelian minimal 3 pieces jilbab. Yuk diborong juga koleksi jilbab cantik lainnya dari Griya Hisya. Happy order ya ukhti!

WA 0856-4545-1510
www.griyahisya.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar