Senin, 01 Agustus 2016

0856-4545-1510 Jilbab Sekolah Yang Nyaman, Paling Pas Untuk Aktivitas Harianmu

Jilbab Sekolah Yang Nyaman, Paling Pas Untuk Aktivitas Harianmu



Hai ukhti, sering kerepotan memakai jilbab di pagi hari sebelum berangkat sekolah? Kini nggak perlu lagi kalau kamu punya jilbab instan super praktis dari Griya Hisya. Jilbab sekolah dari online shop Griya Hisya ini berbentuk bergo yang mudah dipakai, tanpa perlu menggunakan jarum pentul dan peniti sama sekali. Yuk cek modelnya disini: Produk jilbab Ghisya.




Salah satu jilbab koleksi Griya Hisya yang bisa dipakai untuk sekolah contohnya Bergo Rania dan Bergo Nayla. Keduanya terbuat dari bahan kaos premium yang adem dan mudah menyerap keringat. Jilbab kaos dari Griya Hisya bisa membuat ukhti nyaman dengan aktivitas indoor maupun outdorr di sekolah setiap harinya. Ukurannyapas, menutup dada sehingga sesuai dengan syari’at Islam. Kedua bergo koleksi Griya Hisya berbeda modelnya. Bergo Rania dipermanis dengan tali serut di belakang kepala sedangkan bergo Nayla dibuat dengan aksen lipit cantik di bagian pundak.

Jilbab simple dan berkualitas ini bisa ukhti pakai juga untuk banyak momen. Ada banyak warna cantik yang pastinya sayang banget untuk dilewatkan. Yuk order sekarang juga sebelum stok keburu habis! Ukhti bisa memesannya secara online lewat chat WhatsApp dengan Admin Griya Hisya. Ada diskon menarik juga lho untuk pembelian minimal 3 pieces jilbab. Info selengkapnya silahkan cek disini:Ketentuan pembelian grosir dan reseller. Jangan ketinggalan miliki segera jilbab sekolahpraktis dari Griya Hisya dan buat harimu semakin berkualitas. Happy shopping! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar