Senin, 01 Agustus 2016

0856-4545-1510 Kini Bergo Bisa Tampil Gaya Dalam Bentuk Khimar Wolvis Syar’i

Kini Bergo Bisa Tampil Gaya Dalam Bentuk Khimar Wolvis Syar’i

Bergo atau jilbab langsung dulunya identik dengan gaya kerudung ibu-ibu. Biasanya bergo dikenakan sehari-hari saja karena modelnya yang praktis. Namun kini bergo bisa tampil gaya dan tetap sesuai syari’at lho. Ada bermacam-macam model bergo praktis dan modern, contohnya bergo wolvis syar’i yangbisa dilihat di online shop Griya Hisya, pusatnya jilbab berkualitas dengan model yang senantiasa baru. Cek koleksi lengkapnya diProduk jilbab Ghisya.

Bergo kini semakin beragam bentuk, bahan dan motifnya. Salah satu model paling baru yang sedang jadi trend adalah model khimar. Khimar biasanya berukuran lebar dan panjang menutup dada serta punggung. Khimar Ainiy dari Griya Hisya contohnya. Khimar ini dibuat dari bahan wolvis yang  tebal dan ringan, halus dan mudah dibentuk. Bahan wolvis juga anti menerawang lho. Karena sifatnya yang adem, maka khimar cantik ini bisa dipakai untuk berbagai aktivitas. Khimar syar’i ini tersedia dalam banyak pilihan warna cute.

Cara merawat bergo wolvis syar’i sangat mudah. Cukup dikucek ringan tanpa perlu disikat. Jangan terlalu lama direndam dan saat disetrika pilih panas yang sedang saja. bergo syar’i dari griya Hisya InsyaAllah awet dan tak mudah pudar warnanya. Intip koleksi jilbab cantik lainnya dari Griya Hisya dan order segera melalui Panduan cara pemesanan. Jangan lupa klik LIKE pada Facebook Page Griya Hisya ya ukhti, kami adakan kuis berhadiahyang sayang untuk dilewatkan. Happy shopping, shaliha!
 KHIMAR AINIY KREM

 KHIMAR AINIY

 KHIMAR AINIY HIJAU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar