Senin, 01 Agustus 2016

0856-4545-1510 Trend Jilbab Instan Masa Kini, Temukan Di Griya Hisya

Trend Jilbab Instan Masa Kini, Temukan Di Griya Hisya

Seperti halnya trend fashion pakaian yang cepat sekali berganti, begitu pula dengan trend jilbab. Jika dahulu trend jilbab model lilit yang ribet sempat booming maka kini makin banyak muslimah memilih model jilbab instan yang jauh lebih praktis dan mudah dipakai. Meski memakai jilbab model instan namun ukhti tetap bisa tampil rapi dan anggun  karena kini banyak model jilbab instan dengan gaya casual maupun formal. Yuk cek koleksi Produk jilbab Ghisya di online shop Griya Hisya. Banyak stok model jilbab baru yang up to date.









Jilbab instan di Griya Hisya ada banyak macamnya. Buat para ukhti yang suka model khimar dengan  bahan flowy dan ringan, ada model khimar arsyladari bahan crepe bertekstur kulit jeruk yang lembut dan tidak menerawang. Khimar cantik ini mudah dipakai, dilengkapi pet dan dihias renda pada bagian bawahnya. Ada aksen kerut pada bagian tengah yang bisa diletakkan di pundak sebagai modifikasi gaya. Jangan ketinggalan juga koleksi pashmina Zahra instantdari bahan wolvis adem yang mudah dibentuk dan bisa diaplikasikan dengan banyak gaya.

Masih banyak koleksi jilbab instan lainnya dari Griya Hisya. Jika ingin tahu lebih banyak, silahkan hubungi Contact person GriyaHisya. insyaAllah admin kami akan menjelaskan dengan ramah dan sabar. Jangan ketinggalan juga info terbaru dan kuis menarik berhadiah dari Griya Hisya dengan cara klik LIKE Facebook Griya Hisya. Salam hijabers!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar