Senin, 01 Agustus 2016

0856-4545-2520 Yuk Sambut Tahun Ajaran Baru Dengan Bergo Rania, Si Jilbab Sekolah Praktis

Yuk Sambut Tahun Ajaran Baru Dengan Bergo Rania, Si Jilbab Sekolah Praktis

Assalamu’alaikum ukhti cantik.. tahun ajaran baru akan segera tiba, sudah saatnya kamu menyiapkan semua perlengkapan sekolah, buku, tas sepatu dan pernak-pernik lainnya. Sudah punya jilbab sekolah yang baru? Kamu bisa intip koleksi dari Griya Hisya, pusatnya jilbab aneka model dan bahan, tentunya dengan kualitas yang oke punya. Tunggu apalagi, cepetan cek disini: Produk jilbab Ghisya. Dijamin cantik-cantik lho model jilbabnya.





Untuk aktivitas sekolah yang padat, ukhti perlu jilbab yang adem dan mudah menyerap keringat sehingga rambut tidak gerah meski ditutupseharian. Kenalkan nih, ada Bergo Rania si jilbab instant yang cantik dan nyaman, spesial buat kamu. Bergo Rania dibuat dari bahan kaos premium yang sejuk dan lembut. Modelnya simpel dengan hiasan tali serut di belakang kepala yang bisa diatur sesuai kenyamanan kamu. Bergo praktis ini dilengkapi dengan pet sehingga bisa dipakai untuk pergi ke sekolah. Cocok pula untuk dipakai saat jalan-jalan, les, maupun pada pelajaran olahraga. Tersedia dalam warna basic seperti putih, hitam, biru, coklat, abu-abu maupun warna-warna cantik lainnya seperti pink, kuning, orange dan lain-lain.

Meski dicuci berulangkali insyAllah bergo Rania awet dan tidak gampang pudar. Cara memiliki jilbab sekolah ini sangat mudah. Ukhti bisa memesannya secara online lewat Panduan cara pemesanan. Yuk jadikan bergo Rania dari Griya Hisya sebagai pendamping aktivitas padatmu. Selamat menyambut tahun ajaran baru ya ukhti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar